Cara mempercepat koneksi Wi-Fi android

Loading...
A+ A-
Cara mempercepat koneksi Wi-Fi android – Koneksi internet pada saat ini menjadi kebutuhan yang harus ada dan harus dipenuhi sebagai kebutuhan pokok setiap orang yang notabene menggenggam smartphone di tangannya. Pada awalnya, media internet hanya digunakan untuk mengakses pengetahuan dan untuk sekedar hiburan. Namun saat ini, akses internet dapat digunakan orang untuk melakukan bisnis, seperti halnya berjualan secara online, promosi produk dan jasa, forum online dan juga blog.

Android merupakan salah satu teknologi atau perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan manusia dalam mengkoneksikan internet tersebut. Kecepatan android dalam mengkoneksikan internet tentu sangat diharapkan bagi pengguna internet tersebut. Dalam hal ini kecepatan penggunaan jaringan Wi-Fi dalam mengkoneksikan internet menggunakan android juga sering menjadi perhatian pertama bagi pengguna internet.

Dalam area yang menyediakan layanan Wi-Fi tentu akan banyak dikerumuni para pengguna internet, hal tersebut yang akan membuat koneksi Wi-Fi pada android anda menjadi lemot, atau tidak dapat mengakses data secara cepat. Untuk mengatasi masalah yang telah diuraikan di atas, penulis akan menjelaskan mengenai Cara mempercepat koneksi Wi-Fi android.

Berikut adalah Cara mempercepat koneksi Wi-Fi android yang dapat anda lakukan.


  1. Download aplikasi Wifkill Pro di Google Store
  2. Install aplikasi tersebut pada android anda 
  3. Sambungkan ponsel anda dengan jaringan Wi-Fi, dengan kata lain aplikasi ini hanya dapat digunakan ketika android sudah terhubung dengan Wi-Fi target
  4. Kemudian klik start pada bagian kanan atas Wifkill Pro
  5. Pilih Grab All untuk melihat atau menyambung  daftar mana yang sudah terhubung pada Router Wi-Fi-nya. Pilih Wi-Fi yang ingin dimatikan.
  6. Kemudian pilih Kill atau Kill All untuk mensabotase semua jaringan yang terhubung pada Router.
Sebagai aplikasi yang sangat mendukung aktifitas android menemukan cara mempercepat koneksi Wi-Fi android, aplikasi Wifkill Pro juga dapat digunakan untuk melihat aktivitas yang digunakan User lain. Aplikasi sebagai cara mempercepat koneksi Wi-Fi android menggunakan Wifkill Pro yang dapat diunduh di Google Store.

Related

UPDATE 3599063369083597134

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item