5 Tips Ampuh Percepat Koneksi Internet Android Tanpa Aplikasi

Loading...
A+ A-
Saat ini ponsel android sudah menjadi salah saru tren di masyarakat. Ponsel yang satu ini menjadi ponsel populer yang sudah dimiliki oleh hampir semua kalangan. Namun kecanggihan android ternyata juga menimbulkan beberapa masalah seperti koneksi internet yang kadang begitu lemot atau ngadat.

Ini juga menjadi masalah yang paling sering dihadapi oleh pengguna ponsel android. Biasanya ada beberapa tips percepat koneksi internet android tersebut.

Kebanyakan tips percepat koneksi internet android tersebut memanfaatkan aplikasi tertentu yang tentunya harus Anda download. Namun kini ada trik khusus untuk mempercepat koneksi internet pada android tanpa aplikasi yang harus Anda ketahui.

Cara ini sangat mudah dan terbilang tidak ribet


1. Memilih operator yang tepat

Tips percepat koneksi internet android yang pertama adalah dengan pemilihan operator yang tepat. Layanan pada operator yang Anda gunakan tersebut akan sangat berpengaruh pada sambungan internet yang digunakan bahkan tanpa buffering saat menikmati layanan video Youtube.

2. Menghapus chace setiap hari

Chace atau sampah ini sebaiknya rutin Anda hapus setiap hari, sebab chace yang menumpuk akan membuat kecepatan internet android Anda akan lamban. Bila ingin koneksi internet lancar maka lakukan hal ini secara rutin.

3. Menggunakan jaringan 3G

Tips percepat koneksi internet android tanpa aplikasi berikutnya adalah dengan menerapkan pengaturan 3G only. Dengan demikian akan membuat kecepatan koneksi internet Anda menjadi maksimal.



4. Menghindari aplikasi berlebihan

Ketika melakukan browsing maka sebaiknya tidak menggunakan aplikasi lain secara berlebihan. Misalkan Anda sedang browsing sambil melakukan unduhan lagu atau film. Hal ini hanya akan melambatkan koneksi internet android Anda.

5. Memilih browser terbaik

Tips percepat koneksi internet android tanpa aplikasi yang dapat dengan mudah dilakukan adalah dengan memilih browser yang tepat. Untuk android Anda sebaiknya gunakan UC browser, opera mini, atau chrome sebagai browser yang tepat.

Tips percepat koneksi internet android tersebut tidak memerlukan unduhan aplikasi lain yang mungkin akan membuat Anda merasa ribet. Trik ini terbilang mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja pengguna android untuk dapatkan kecepatan internet terbaik pada android.

Related

UPDATE 6781403527074352693

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item