Perbedaan Kertas Quarto dan Kertas A4, HVS dan Pengertianya

Perbedaan  Kertas QUARTO dan Kertas A4 Dan Pengertiannya Beberapa diantara kita mungkin bertanya-tanya apasih perbedaannya kertas Quarto ...

Loading...
A+ A-

Perbedaan  Kertas QUARTO dan Kertas A4 Dan Pengertiannya


Beberapa diantara kita mungkin bertanya-tanya apasih perbedaannya kertas Quarto dengan Kertas A4?  Yukk.. kita ulas walapun ini sedikit terlihat sepele namun tak sedikit orang juga yang masih bingun mengenai kedua perbedaan antara kertas quarto dengan kertas A4.

Dalam era yang maju dizaman sekarang ini dimana sekarang pastilah kita sudah banyak tahu dan tentu mengenal dengan namanya mesin cetak beserta kertas yang digunakan untuk beberaoa keperluan kita sehari-hari. Apalagi seperti saya yang seorang mahasiswa, Dimana menjadi seorang mahasiswa dan juga para pekerja kantoran sudahlah pasti tak mungkin tidak akan menggunakan/memerlukan  kebutuhan ini.
Jenis kertas serta ukuran yang kita gunakan  memang banyak jenis-jenisnya dalam pekerjaan ataupun untuk kebutuhan mengerjakan tugas-tugas harian kita adalah dengan ukuran kertas A4 atau bisa disebut juga dengan Kuarto

Mungkin dari kita tidak mengetahui apa itu kertas A4 dan juga ukuran kertas A4 ini. Dan mungkin kebanyakan sulit untuk membedakan ukuran kertas yang diinginkan saat hendak mencetak tugas pada kertas tersebut.

Perbedaan  Kertas QUARTO dan Kertas A4

Ukuran Kertas Quarto

Ukuran Kertas quarto

Ukuran kertas kuarto adalah 21,6 Cm X 27,5 Cm atau 8,5 inch X 10,8 inch. UKuran pada kertas quarto ini yang merupakan kertas yang ada di ingris dan di indonesia dalam ukuran kertas ini memang cukup jarang ditemui, dibeberapa tempat Fotocopy juga saya hanya menjumpai sedikit yang menyediakan dengan ukuran tertentu.

Ukuran Kertas A4

Berbeda lagi dengan ukuran kertas A4 adalah dengan ukuran 21,4 cm X29,7 cm atau 8,3 inch X 11,7 inch. Dalam ukuran kertas ini biasa dan tak sulit untuk dicari di pasaran dan di sebut juga dengan HVS sedang atau A4.
Ukuran kertas A4

ya itulah perbedaan ukuran kertas Quarto dengan kertas A4 walaupun mungkin terdengar sepele semoga anda kini tak lagi bingung untuk membedakan ukuran kertas Quarto dan kertas A4

Related

PERBEDAAN DAN PERSAMAAN 6422435443635856786

Hot in week

Comments

Tag cloud

item