Tips Ibuildapp Mobile Application Builder

iBuildApp Berikut beberapa review perihal mobile app builder "iBuildApp": 1. Overview : Ibuildapp yaitu solusi yang sem...

Loading...
A+ A-
iBuildApp

Berikut beberapa review perihal mobile app builder "iBuildApp":

1. Overview :
Ibuildapp yaitu solusi yang sempurna kalau Anda membutuhkan aplikasi mobile yang indah dan dirancang khusus tapi tidak punya kompetensi desain atau media (gambar, ikon) untuk membangunnya sendiri. Ibuildapp aplikasi ini sangat mudah digunakan dan pada ketika yang sama, dengan memperlihatkan nomor penting dari template, itu membantu mengurangi kesamaan antara yang dihasilkan aplikasi mobile.

2. Fitur-fitur dan Modul :
Qr code scanner, Facebook, modul kustom, Rss, e-book, Web, Google Map, Formulir, HTML, Galeri, Ketuk Untuk Mail, Kupon, Berita, Audio Streaming, Ketuk Untuk Panggil, Acara, Kontak, Google Calendar, Video Daftar, Twitter , eCommerce, Kalkulator, Ambil gambar, Video Streaming.

3. Pro dan Kontra :

Ibuildapp yaitu solusi yang sempurna kalau Anda membutuhkan aplikasi mobile Tips iBuildApp mobile application builder : Banyak template (pasar), Banyak tema dirancang dengan indah, Menghasilkan baik mobisite dan aplikasi, Siap pakai ikon, pembuat Template Terpadu, Integrated pembangkit modul custom.

Ibuildapp yaitu solusi yang sempurna kalau Anda membutuhkan aplikasi mobile Tips iBuildApp mobile application builder : Tidak Template pertukaran, Integrated pembangun template yang kurang cocok untuk non-desainer, Banyak pihak ketiga template non-serius.

(sumber)

Untuk penggunaan lebih lanjut sanggup eksklusif mengunjungi websitenya di : http://ibuildapp.com/

Related

lainnya 5649082735604652741

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item