Peluang Penghasilan Menjadi Jasa Promote Di Instagram

Peluang Bisnis Meraup Penghasilan Dengan Memanfaatkan Akun Media Sosial Instagram. Dijaman sekarang ini tidak heran jika dimana-mana s...

Loading...
A+ A-

Peluang Bisnis Meraup Penghasilan Dengan Memanfaatkan Akun Media Sosial Instagram.


Dijaman sekarang ini tidak heran jika dimana-mana selalu ada iklan memang sudah pernah ada yang memprediksikan bahwa di mulai tahun 2017 ini adalah dimana semakin meningkatnya para peminat iklan atau yang disebut memasang iklan.

Semua dari kalangan anak muda hingga tua, mereka beromba-lomba untuk semenarik mungkin untuk membuat iklan atas produknya. Jadi, semakin banyak orang yang melihat di situlah peluang semakin dikenal dan juga tentunya akan ada peluang terjualnya produk yang anda jual.

Tentu bisni ini memakan biaya, tap ingatlah biaya yang dikeluarkan akan mendapatkan hasil karna mereka atau orang yang melihat tentu akan mengenal dan mengingat bahwa ada iklan yang menarik.

Oke. sebenarnya pada inti di postingan saya kali ini adalah sangat mudah bagaimana cara mendapatkan peluang bisnis yang tidak sulit. Bagaimana caranya? saat ini pengiklan menyasar ke berbagai media untuk mempromosikan produknya atau bisnis yang ada geluti.

 Terutama saat ini yang menjadi peluang paling besar ada berada di media sosial, seperti facebook, tweeter, instagram. beberapa tahun lalu kita baru mengenal instagram dan beberapa tahun lalu kita baru tau bagai mana cara menggunakan instagram.

Saat ini instagram yang sebagaimana mejadi nomer satu banyaknya pengguna dan minat para pengguna di instagram. Dan begitu juga para onlineshop. Lalu dimana kita bisa mendapatkan peluang usaha di instagram? bagaimana caranya? aduuuuhh kok mbelittt.heheheh..

Lanjuttt.. jaman sekarang masa iya sih kita gak punya akun instagram ^_^ Semakin banyak pertemanan kita (follower) disitulah tentu peluang banyaknya yang melihat. contoh : saya mempunyai Follower sebanyak 5000, tentu ketika apa yang saya upload atau foto produk yang saya tawarkan di akun saya tentu memiliki peluang sebanyak 2000 ntah itu membeli, menyukai tentunya mereka akan melihat postingan kita..

Bagi kamu yang beruntung memiliki banyak follower jangan siasiakan untuk membuka peluang bisnis Endorse. Semakin banyak Follower semakin berpeluang hasil yang menjanjikan.

Jadi Bisnis anak muda di media sosial yang menguntungkan itu menjadi seorang Endorse, apa sih endorse?
Loading...

Pengertian ENDORSE

Endorse yang berasal dari kata "endorsement" yang dimaksud dengan dukungan atau dalam bahasa spesifik yaitu dengan cara memberi secara percuma beberapa buah dari dagangannya kepada kita  yang di akun Instagramnya memiliki Follower tinggi, sebagai contoh. kita di beri bebrapa kaos dari seorang pemilik kopeksi dan kita mempromosikannya di akun kita

Pengertian Paid Promote

Paid Promod adalah iklan berbayar, umumnya paid promote adalah dengan cara membayar akun yang memiliki follower tinggi (banyak) biasanya di atas 10K untuk sekedar mempromosikan di akun kita yang memiliki follower tinggi. Biasanya akun seperti ini menyediakan untuk promosi secara berdurasi (berjangka) semakin tinggi followernya kita miliki maka semakin tinggi pula biaya untuk mengiklankan di akun kita.

Sebagaimana contoh Artis yang memiliki  fanspage atau instagram berfollower tinggi biasanya menyediakan secara berdurasi jika ingin beriklan, sebagaimana followernya tinggi atau banyak maka semakin mahal pula untuk biaya beriklan, umumnya  akun tersebut mematok dengan tarif perjam, minggu, bulan, dan biasanya dengan berjangka jam atau mingguan saja. Dan semua itu tergantung kesepakatan dari kedua belah pihak.

jiadi ketika anda memiliki akun olshop yang menginginkan akunya memiliki target follower banyak cukupmembayar satukali saja dengan target 10k cara ini biasa disebut dengan booking dan akan lebih mahal dari promote tentunya.

Oke, peluang ini bisa anda manfaatkan menjadi penghasilan anda jadi tidak sia-sia waktumu serta menghasilkan banyak uang, tingkatkan terus follower kamu dan buka peluang dari sekarang untuk membuka jasa promote. Tugas kamu hanya mempromosikan Foto, akun orang lain dan kmu mendapatkan bayaran. mudahkan?? ^_^ jadi tunggu apa lagi ya... LANJUTKAN!!
Yukk membuka Jasa Promote

Related

BISNIS ONLINE 9046053579217118523

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item