perbedaan rangsangan pria dan wanita Pada kehidupan manusia

Inilah perbedaan rangsangan pria dan wanita Pada kehidupan manusia, mungkin anda banyak yang sudah mengerti apa perbedaan rangsangan pria d...

Loading...
A+ A-
Inilah perbedaan rangsangan pria dan wanita Pada kehidupan manusia, mungkin anda banyak yang sudah mengerti apa perbedaan rangsangan pria dan wanita Pada kehidupan manusia. Sedikit kami akan membahas mengenai hal itu dan bukan berarti membahas di pikiran yang negatif. Berikut poin penting pada perbedaan rangsangan pria dan wanita Pada kehidupan manusia.

Perbedaan Orgasme Pada Pria


perbedaan rangsangan pria dan wanita Pada kehidupan manusia

Napas pria dan wanita saaat Orgasme 

Saat pencapaian orgasme pada umumnya Napas pria dan wanita saaat Orgasme akan berbeda dan akan semakin cepat dan kuat serta pada detak jantungpun akan berdetak cepat. Adapun perbedaan orgasme antara pria dangan wanita yang mendasar.

Orgasme pada seorang pria biasanta dimulai ketika sebelum air mani keluar hingga keluarnya air mani terakhir. Kadang pula ada pria yang mengalami orgasme yang tanpa ejakulasi. Sebelum mencapai orgasme pria juga mengalami beberapa tahap yang kemudian diidentifikasi oleh para pakr dengan sebutan nama sebagai berikut.

Masa Persiapan - Pada bagian paha dan juga bagian bokong akan mengencang (seperti kaku).  Pada bagian kepala penis ada perubahan mengembang dan juga bagian pembuluh darah sekitar penis juga dialiri darah. Secara umum akan mengembang hingga kurang lebih 50% lebih besar dari keadaan umumnya. Perubahan yang cepat juga akan beriringan dengan adanya tekanan darah, detak jantung yang cepat, dan juga pada nafas pun akan meningkat.

Pembangkit Gairah- Penis yang meningkat menegang akan mengalami ereksi sebab pada rangsangan fisik maupun psikologis. Ereksi tersebut disebabkan oleh aliran darah yang memenuhi area di sepanjang penis.

Orgasme - Penis yang mengalami kontraksi pada otot dasar panggul dan juga kelejar prostat mendesaj air mani yang berisi sperma juga cairan sperna keluar melalui saluran kencing.

Resolusi - Penis dan juga testikel kembali mengecil pada ukuran awal. Dan juga akan diiringi oleh detak jantung, nafas yang awalnya mengencang.

Perbedaan Rangsangan Pada Wanita

Pembangkit Gairah - Saat gairah yang dialami oleh seorang wanita yang bangkit, pada pembuluh dara dalam vagina wanita akan melebar dan juga peredaran darah di vagina akan mengalami peningkatan juga. Kondisi yang seperti ini bagian caginapun akan mengembang. Sementara pada tarikan napas dan juga denyut nadinya akan memompa dengan cepat pula. Pada periode ini akan menentukan apakah tercapai atau tidak orgase yang dialami wanita

Masa Persiapan - Darah yang mengalir di sekitar vagina wanita akan membuat mengencang atau vagina yang mengencang, Darah akan mengalir ke payudara akan semakin banyak yang akan membuat reaksi pada puting wanita mengencang. Pada bagian klitoris wanita akan tertarik dan mendekat ke bagian tulang kemaluan.

Orgasme - Saat kondisi tubuh wanita kembali pada kondisi semula
Perbedaan rangsangan pria dan wanita dapat merasakan lebih dari seali atau dua kali orgasme dalam durasi waktu yang singkat. Pada sebgaian dari wanita orgase dapat terlihat secara kasat mata dengan keluarnya bentuk cairan jernih dari kelenjar skene's yang terdapat di dekat saluran kencing. Cairan ini akan keluar ketika seorang wanita mengalami aktivitas seksual yang intens ataupun selama ia orgase.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Perbedaan rangsangan pria dan wanita, perbedaan nafsu laki laki dan perempuan, kenapa nafsu wanita lebih besar dari pria, nafsu laki laki terhadap wanita, nafsu pria dan wanita dalam islam, cara membuat nafsu laki laki, nafsu pria berdasarkan zodiak, kenapa pria tidak bisa menahan nafsu, apa saja 9 nafsu wanita,

Related

HEALTH 5644279604042524993

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item