Tips- Cara Menciptakan Air Mancur Sederhana

Hello.. Whats up teman kreatif.. kali ini di ayo buat akan menawarkan tutorial keren dan kece yang pastinya sangat sederhana.. ?? Cara m...

Loading...
A+ A-

Hello.. Whats up teman kreatif.. kali ini di ayo buat akan menawarkan tutorial keren dan kece yang pastinya sangat sederhana.. ?? Cara menciptakan air mancur sederhana.. yayaya.. namanya saja sederhana pastinya untuk cara membuatnya sangatlah simple sekali. Ok biar kalian tidak pada penasaran.. pribadi simak.

Pertama siapkan materi ini terlebih dahulu :
  1.       Botol
  2.       Spuit / suntik.. kalian dapat membeli di apotek sangat murah
  3.       Selang kalian bisabeli di apotek,selang infus.
  4.       Pegangan permen lollipop.. yang bentuknya menyerupai sedotan
  5.       Lem
  6.       Dynamo  
  7.       Charger
  8.       Silet
Ok untuk cara membuatnya.. ambil suntik dan potong pada bab tubuh menyerupai gambar di bawah , dan ambil karet pada suntik kemudian perbesar lubang karet dengan gunting yang sudah kalian panaskan, sehabis itu masukkan karet pada ujung dinamo dan rekatkan dengan lem.. 

Setelah itu ambil sedotan permen lollipop dan buatlah 4 cabang pada bab tengah sedotan dengan silet yang sudah di panaskan. Selanjutnya ambillah botol dan ambil bab plastic botolnya,kemudian potong menjadi persegi panjang,buatlah 2, dan pada bab tengah  guntinglah sedikit jangan hingga plastic putus.. lakukan pada plastik yang lain.lalu sambungkan dua bab plastic. Setelah itu ambil sedotan tadi dan tinggal kalian rekatkan plastic yang sudah di bentuk tadi pada bab cabang dan kemudian di lem.. ini kita gunakan sebagai baling – baling. Coba masukkan baling” pada botol suntik yang kita buat ketika di awal.. jikalau baling baling terlalu besar tinggal kita potong dengan gunting.

Selanjutnya ambil dynamo dan botol suntik.. kemudian satukan.. kemudian ambil baling –baling dan ukur lah kepanjangan sedotan menyerupai gambar di bawah kemudian potong.. sehabis itu lepaskan kembali dynamo pada botol dan pasang baling-baling pada dynamo.. menyerupai gambar di bawah dan kemudian satukan kembali dynamo pada suntik.
Ok tahap selanjutnya buatlah lubang pada tubuh suntik sesuai dengan selang. Lalu tinggal kalian pasang selang pada lubang yang kita buat tadi dan rekatkan dengan lem.. dan tambahkan juga selang pada bab lubang di ujung botol suntik.. ok jadi tinggal sambungkan kabel pada dynamo menyerupai gambar di bawah.. dan jadilah air mancur.. tinggal kalian kembangkan sesuai kreatifitas kalian.. selamat mencoba

Related

tutorial membuat air mancur 1285765743333812759

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item