Tips- Cara Menciptakan Ac Dari Barang Bekas

Hay para teman kreatif.. di rumah kalian ada AC gak.. ??hmm yayaya.. niscaya setiap rumah punya lah “Angin Cendela” hahahaha.. ok kalia...

Loading...
A+ A-


Hay para teman kreatif.. di rumah kalian ada AC gak.. ??hmm yayaya.. niscaya setiap rumah punya lah “Angin Cendela” hahahaha.. ok kalian niscaya sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya AC. Yap Air Conditioner.. hmm.. fungsi AC sendiri sebagai pendingin ruangan.. sayangnya karna harga AC yang mahal dan juga memakan listrik.. sehingga tak banyak di rumah – rumah dapat kita jumpai AC.. ??
 ok kalian niscaya sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya AC TIPS- Cara Membuat AC Dari Barang Bekas


Hmm.. tapi ayo buat akan berikan solusinya guys. Agar kita semua mencicipi sejuknya hawa cuek di rumah kita.. ?? apalagi bagi anak kost.. wahh sangat cocok tutorial ini.. ok semoga tidak semakin penasaran.. pribadi saja kita simak tutorialnya. Lets go :

Siapkan materi – materi berikut
  1.       3 botol aqua
  2.       Toples plastic
  3.       Lem
  4.       Dynamo (dynamo motor mainan)
  5.       Baling – baling (kalau tidak punya dapat buat sendiri dari botol aqua ambil bab atas dari bentuk pyramid hingga tutup botol.. ambil bab itu dan jadikan baling – baling)
  6.       Kabel
  7.       Wadah baterai dan baterai

Ok untuk cara merakitnya.. pertama ambil 3 botol aqua dan ambil bab ujung botol dengan tutupnya. Kemudian siapkan toples plastic dan tempelkan 3 tutup botol aqua yang sudah kita buat tadi pada toples. Lubangi terlebig dahulu.. kemudian di lem.
 ok kalian niscaya sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya AC TIPS- Cara Membuat AC Dari Barang Bekas


Selanjutnya ambil tutup toples dan lubangi bab tengah sesuai lebar dynamo yang kita miliki.. kemudian tempelkan dengan lem. Lalu lubangi juga pada bab tutup toplesnya, lubang – lubang kecil.. kemudian tinggal menambahkan baling- baling dan pasang tutup toples dah.
 ok kalian niscaya sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya AC TIPS- Cara Membuat AC Dari Barang Bekas


Setelah itu saatnya menambahkan kabel pada dynamo.. pasang kabel menyerupai di gambar, dan hubungkan dengan wadah baterai dan tempelkan pada tubuh toples.. bila kalian mau menambahkan tombol on/off ikuti gambar di bawah.. atau juga kalian tidak ingin memakai baterai tapi dengan charger handphone.. dapat juga.. pribadi saja dicoba. Ok pribadi masukkan es kerikil dan nyalakan deh.. selamat mencoba teman kreatif
 ok kalian niscaya sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya AC TIPS- Cara Membuat AC Dari Barang Bekas ok kalian niscaya sudah tak ajaib lagi dengan yang namanya AC TIPS- Cara Membuat AC Dari Barang Bekas



Related

cara mudah membuat ac 7222698860471404390

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item