membahas tentang segudang,tips dan trik androit,teknologi,tips dan trik komputer,perbedaan dan persamaan, ilmu kesehatan & hiburan.

Thursday, January 18, 2018

Penjelasan Perbedaan Kehidupan Antara Masyarakat Di Daerah Lahan Pantai dan Masyarakat Didaerah Pegunungan

Penjelasan Perbedaan Kehidupan Antara Masyarakat Di Daerah Lahan Pantai dan Masyarakat Didaerah Pegunungan


Perbedaan Kehidupan masyarakat di lahan pegunungan dan Kehidupan masyarakat di lahan pantai

Perbedaan Masyarakat Di Lahan Pantai

Kehidupan Masyarakat di daerah dengan lahan Pantai akan lebih di untungkan daei segi peerekonomiannya. Dikarenakan masyarakat tersebut memiliki pendapatan dengan rutinitas sehari-hari dari hasil melaut. Namun, dari segi lain bencana alam sangat rentan bahayanya apabila terjadi gelombang tinggi.

Perbedaan Masyarakat Di Lahan Pegunungan

Sedangkan Kehidupan Masyarakat di lahan Pegunungan dilihat dari segi perekonomian masyaratnya kurang menguntungkan. Dikarenakan pendapatan mereka tidak bisa setiap hari dengan rutinitas tersebut. Disebabkan oleh beberapa faktor lokasi, akan tetapi dari segi lain alam yang tinggi akan sangat menguntungkan masyarakat di lahan pegunungan dibandingkan dengan masyarakat di laha pantai. Akan diuntungkan ketika apabila terjadi air naik.

Pendapat dari segi lainnya yang pada umumnya

Masyarakat di lahan pantai tentu akan mencari penghasilan dari melaut sedangkan kan mereka masyarakat di lahan pegunungan tentunya akan berpenghasilan dari segi perkebunan yang mereka miliki, dan tentunya cara kehidupan mereka pun akan berbeda.

0 komentar: