Perbedaan dan Persamaan Publisher dan Apa Itu Advertiser

Perbedaan dan Persamaan Publisher dan Apa Itu Advertiser Dunia affiliate marketing, kita dihadapkan pada dua pilihan yaitu mau menjadi Adver...

Loading...
A+ A-

Perbedaan dan Persamaan Publisher dan Apa Itu Advertiser

Dunia affiliate marketing, kita dihadapkan pada dua pilihan yaitu mau menjadi Advertiser atau mau menjadi Publisher, pada blog ini akan menjelaskan secara singkat perbedaan dan persamaan Publisher dan apa itu Advertiser semoga bisa menjawab rasa penasaran anda.

  • Pengertian Publisher

     Adalah orang yang memiliki suatu website/blog yang lalu akan mendapatkan uang (komisi) untuk setiap iklan pemasaran seperti link/banner yang ada pada laman mereka. Kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan besarnya pembayaran yang telah di btetapkan oleh affiliate marketing. Tidak ada kriteria khusus untuk menjadi Publisher asalkan anda mempunyai blog / website anda bisa ikut serta dalam affiliate marketing.

  • Pengertian Advertiser

        Sebutan  lain dari Advertiser adalah Merchant. Merchant bertugas sebagai pembayar komisi pada Publisher juga pembayar jasa pada suatu Affiliate. Kenapa mereka yang harus membayar? sudah jelas karena iklan pemasaran yang ada pada suatu publisher adalah iklan yang mengarahkan visitor pada website merchant tersebut. Hal ini membantu traffic website merchant lebih tinggi dan website merekapun menjadi lebih populer berkat bantuan para publisher yang melalui perantara suatu affiliate marketing.

Related

BUSINESS 7914594040978075125

Post a Comment

1 comment

Jeli Denata said...

oh gitu ya gan, baru tau

Hot in week

Comments

Tag cloud

item