3 Peluang Jurusan Kuliah Yang Paling Menentukan di masa depan

3 Peluang Jurusan Kuliah Yang Paling Menentukan di masa depan A da beberapa jurusan yang mungkin bisa anda ambil dalam perkuliah demi mendap...

Loading...
A+ A-

3 Peluang Jurusan Kuliah Yang Paling Menentukan di masa depan

Ada beberapa jurusan yang mungkin bisa anda ambil dalam perkuliah demi mendapatkan peluang keja anda. Jurusan yang paling banyak di butuhkan dimasa depan nanti ada kemungkinan 3 jurusan ini yang bisa anda pertimbangkan.

1. Jurusan Kedokteran dan dokter Gigi

Dimana dengan biaya pendidikan paling mahal selama kurun 4 tahun, pada bidang studi kedokteran dan dokter gigi yang menjanjikan peluang pekerjaan hampir 95% setelah kelulusan mahasiswa.
Prospek Karier Sebagai dokter ahli bedah dan dokter gigi

2. Jurusan Dokter hewan 

Pada kedudukan jurusan yang kedua ini adalah dibidang sebagai perawat kesehatan hewan. Msekipun sebelumnya dibidang kedokteran hewan banyak memicu debat dan kontroversi apalagi dengan isu dokter muslim dan hewam yang najis untuk disentuh. Tetapi kesadaran yang semakin meningakat terhadap nilai kasih sayang terhadap hewan menduduki popularitas program studi jurusan dokter hewan ini.

3. Jurusan yang terkait kedokteran

Di studi yang mencakup semua studi kesehatan fisik secara holistik ini difokuskan pada cabang-cabang dalam bidang pengobatan dan kedokteran.

Prospek karies yang bisa di ambil yaotu sebagai Psikolo, fisioterapis dan juga ahli anaestetik

Related

EDUCATION 3991985666581630463

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item