Cara Ampuh membersihkan malware dan menghapus virus pengganggu browser PC

Cara membersihkan malware Salam sahabatku semaunya terimakasih yang sudah kembali berkunjung diblog mamas iong ini.hiiih lama kito tak ba ...

Loading...
A+ A-

Cara membersihkan malware

Salam sahabatku semaunya terimakasih yang sudah kembali berkunjung diblog mamas iong ini.hiiih lama kito tak ba sua ya.. Langsung cerita ni ya, beberapa hari yang lalu ini ceritanya teman, gaktau kenapa dan gak tau dari mana awalnya sampe lupa haha,. Jadi saya rasa berawal dari kegemaran saya mendownlioad aplikasi gratisan dan gak tau kalo ada virusnya yang berada di software yang saya download tersebut.

Waktu itu saya mendownload beberapa aplikasi dan lalu saya instal pada laptop saya sampai selesai hingga saya juga bosen sama aplikasinta dan pada saat saya mau browsere biasa cari-cari aplikasi yang belum pernah saya coba eh tau-tau serangan pada browsere saya yang berbentuk iklan POP-UP itulo yang isinya iklan yang gak jelas si Virus pengganggu Browser. Jadi kalau orang bilang itu namanya MALWARE. Malware adalah Sebuah software atau di sebut kode yang diciptakan oleh seseorang dengan tujuan jahat. Yang sebenarnya malware itu sebuah software atau sebuah program komputer namun, nama dari malware lebih akrab yang dibuat dengan bertujuan untuk merugikan orang lain.

Dampak Dari Malware

  • Malware dapat menghapus data, menyembunyikan, dan mencuri data.
  • Malware dapat menghabiskan bandwith
  • Dan Malware juga dapat merugikan sumber daya lain yang tanpa seijin dari pemilik komputer yang sudah pasti akan sangat merugikan orang lain.

Jadi ketika saat saya mendownload software gratisan dan lalu saya instal mungkin saja di software tersebut sudah ditanam script atau program pengintai, pengganggu aktivitas komputer anda dan bisa saja mencuri data-data penting anda di komputer anda yang tanpa seijin kita. Waktu itu saya bener-bener kesal dengan iklan-iklan yang nancep di browser saya padahal saya sudah me uninstal aplikasi yang tidak penting atau yang saya download tadi, ehhh tetep aja masih muncul itu iklan di browser ada yang open tab sampai 3x duh benci bangett.. lama-lama bikin greget sampai2 punya niatan buat instal ulang laptop saya ini.hemmmmm

Tapi saya gak putus asa buat cari solusinya untuk menghilangkan malware dari laptop saya. Semangat 45 pokoknya broo.wkwkwkw lanjut saya pinjem leptop teman untuk browsing ke simbah google buat cari solusi mengatasi malware, udahtu banyak baca di blog-blog tetangga tanya sana-sini, ngikuti caranya tpi masih aja zonk. Iklannya masih bermunculan di browser saya. Tapi sahabatku ternyata dari sekian banyak cara kini saya menemukannya sebuah titik terang dari bencana yang melanda laptop saya.wkwkwk

Jadi apa solusinya dari cara membersihkan Malware ?
Ini dia solusinya Cara Ampuh Membersihkan Malware dari browser Pc. Berikut caranya mas broo jadi saya sediakan dahulu software membersihkan malware namanya CCLEANER inilah software yang menurut saya masih ampuh untuk membersihkan virus malware poko.e jos gandos kang mas.hihiih. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk cara membersihkan Malware

cara membersihkan Malware



  1.  Download Software CCleaner di situs terpercaya
  2. Instala aplikasinya dan lalu buka aplikasi CCleaner tersebut yang sudah anda Instal di PC
  3. Selanjutnya maka anda akan dihadapkan tampilan wajah dari CCleaner seperti gambar berikut
    Cara membersihkan Malware
  4. Pilih browser yang sobat biasa gunakan kalo bisa semua browser yang sobat punya pilih aja semua lakukan cara Cara membersihkan Malware seperti gambar diatas ya,.. lalu sobat click tombol "ANALYZE"  tunggu proses selesai dan jika sudah selesai silahkan dilanjutkan dengan cara menekan tombol "RUN CLEANER" dan sobat tunggu prosesnya hingga selesai.
  5.   
  6.  
  7.  

  8.  Selesai dan akhirnya masalah yang menimpa webrowser saya kini sudah teratasi dengan cara Cara membersihkan Malware dengan CCleaner Software ampuh.heheh bebas berselancar lagi bersama simbah Google. ^_^ salam dan semoga bermanfaa artikel saya ini mengenai Cara membersihkan Malware dan menghapus virus pengganggu browser PC

Related

CARA AMPUH 8141217259677863512

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item