Intel i7 dan Oppo R7 yang akan menjadi trends di tahun 2016

Ditahun 2016 tentunya akan banyak produk yang akan menjadi trend di tahun ini, namun saya akan menyoroti 2 produk yang akan menjadi trend ya...

Loading...
A+ A-
Ditahun 2016 tentunya akan banyak produk yang akan menjadi trend di tahun ini, namun saya akan menyoroti 2 produk yang akan menjadi trend yaitu Intel i7 dan Oppo R7 yang akan menjadi trends  di tahun 2016 ini. Di akhir-akhir tahun saja pencarian di google sangat tinggi maka di tahun awal 2016 juga menurut saya kedua produk inilah akan terus menjadi sasaran para peminatnya lalu apa saja keunggulan dan kekurangnnya pada kedua produk tersebut. Berikut adalah artikel yang cukup singkat di blog ini mengulas Intel i7 dan Oppo R7 yang akan menjadi trends  di tahun 2016.

Intel terbaru  2016

Yang akan menjadi pembahasan di banyak media di tahun 2016 ini seperti intel processor, yang telah kita hau bahwa intel lagi-lagi mengeluarkan produk terbarunya di akhir tahun 2015 saja berita ini sudah sangat menjadiincaran banyak pembaca. Lalu apasih keunggulan dari Prosessor Intel cor e i7?

Core i7 adalah sebuah generasi terbaru yang di luncurkan yaitu genelari yang ke-6 yang menghadirkan komputasi kelas baru dengan serangkaian fitur-fitur baru semua di buat untuk mendukup kebutuhan di dekstop, laptop dan PC 2 in 1 di generasi mendatang. Kita bisa mengharapkan kecepatan yang sangat tinggi dan juga kinerja cepat tepat pada puncak bahkan untuk mengerjakan tugas-tugas anda. Ini semua dirancang untuk tidak lelet lagi seperti bermain game yang berat.  Dengan generasi intel Hyper-Threading Technology internal yang revolusioner setiap inti prosesor dapat mengerjakan dua tugas secara bersamaan untuk multitugas yang lebih lancar, Nah sedangkan untuk grafis intel Iris yang menghadirkan visual 3D yang akan membuat anda terpukau, pengeditan video dan fot-foto yang lebih cepat dan canggih. Itulah Keuntungan dan kelebihan dari Intel terbaru Porsesor Intel i7


Oppo smartphone, spesifikasi Oppo R7

Produk buatan China ini sangat keren dan juga sangat eksklusif juga perekmbangannya dari hari ke hari. Yang masih sangat hangat-hangatnya di negara kita ini dengan produk Oppo R1X dengan desain back cover bernuansa diamond shapir berwarna biru keren. Perkembangan Oppo cukup terbilang cepat tak cukup sampai di situ setelah banyak produk yang di keluarkan serta keunggulannya kini hadir lagi yang terbaru dari oppo R7 Bagaimana dengan spesifikasi oppo R7?  berdasarkan gsmsarena.com, Spesifikasi R7 yang di gunakan juga sangat wah!! dengan prosesor Octa Core 2.2 Ghz Cortex A-53 juga RAM yang di miliki Oppo R7 sangat tinggi yaitu RAM 2 GB yang sangat menjamin  kelancaran multitasking akan semakin lancar. Media penyimpanan yang cukup besar yaitu 32 GB.

 Namun, sayangnya gadget ini tidak menyediakan Slot untuk microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Yang menjadi kelemahan pada Oppo R7 tidak adanya memiliki microSD, Meskipun OS sudah mengadopsi Android Lollipop dan juga diperkirakan akan memakai pemindai sidik jari.  Untuk jenis batrai Oppo R7 dengan jenis Li-ion 2000 mAH dan juga non removabel dengan fitur Fast Charging. Tentu saja sangat komplit untuk fitur oppo R7 memiliki kelengkapan jaringan di konektifitas 4G LTE.

Bagaimana keunggulan Kamera Oppo R7?

Yang akan membuat keren lagi dari oppo R7 ini dengan kamera utamanya serta kamera belakang mencapai 20,7 MP dengan fitur autofocus juga dual LEDFLASH. Kamera beresolusi tinggi ini akan menghasilkam hasil foto anda yang berkualitas tinggi pula sekelas foto konvensional pastinya. Bagi anda yang suka dengan selfie pada ponsel Oppo R7 juga menyediakan kamera depan dengan kebanggaan yang di miliki kamera sebesar 5 MP. Itulah keungulan Oppo yang akan meramaikan di tahun 2016. Jadi,apakah Anda juga tertarik dengan Oppo smartphone R7?



Related

UPDATE 4206409565520447535

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item