cara mengganti tamplate blog dengan mudah

Loading...
A+ A-

cara mengganti tamplate blog dengan mudah

Terimakasih telah berkunjung ke blog saya ini dan saya sedikit akan berbagi mengenai cara mengubah tamplate blog. Jika kita pertama mendaftar di blog atau membuat blog baru tentunya kita bosan dengan tampilan bawaannya,saya juga terkadang bosan atas tampilan blog bawaannya.

Nah,sekarang saya ingin mengganti tampilan atau tamplate blog dengan tampilan agar tampilan blog tidak terlihat membosankan. Ok,langsung saja ke langkah-langkah mengubah tampilan blog kita yang perlu kita siapkan pertama kali:
Sebelum kita mengubah tampilan silahkan siapkan terlebih dahulu template blog yang kita inginkan sobat bisa mendownload dengan gratis sesuai keinginan sobat di www.btemplates.com,www.mybloggerthemes.com,all-free-download.com dan masih banyak lainnya semuanya gratis.

  •  jika sudah kita siapkan template blog yang kita inginkan
  •  Login ke blog masing-masing dan selanjutnya lihat gambar dibawah ini
    maka akan muncul tampilan seperti gambar berikut
    Nah,dibagian kolom ini silahkan sebelum anda meng upload template baru saya sarankan untuk mengunduh template lama anda ini bermaksud ketika nnti terjadi kesalahan atau mungkin template anda rusak maka anda memiliki file template cadangan sebelumnya.
  •  Klik Browse yaitu dimana file template blog baru anda yang telah di simpan dan akan di upload
  • Biarkan hingga selesai mengupload template blog baru anda. Jika selesai sampai di tahap ini silahkan lihat hasilnya.
  • Related

    Tutorial Blogger 1556126650183969705

    Post a Comment

    Hot in week

    Comments

    Tag cloud

    item