Peluncuran Logo Terbaru St3 Telkom

Seperti biasa saya lanjutkan kembali pada postingan saya. Pada puncak malam Dies Natalis kemarin pada tanggal 12/20/2014 adalah malam diman...

Loading...
A+ A-
Seperti biasa saya lanjutkan kembali pada postingan saya. Pada puncak malam Dies Natalis kemarin pada tanggal 12/20/2014 adalah malam dimana benar-benar menjadi kado bahagia untuk Kampus St3 Telkom. Tentu saja menjadihal yang bahagia,sebab pada hari itu juga telah diresmikan pula atas peluncuran logo terbaru nya.

Sedikit saya akan uraikan maksud dari Logo,Logo adalah sebuah simbol yang mengandung banyak arti dan philosofi. Logo menjadi sebuah pengakuan,kebanggaan,inspirasi kepercayaan,kehormatan,kekuasaan,loyalitas dan keunggulan yang tersirat ke dalam suatu bentuk atau gambar,logo merupakan bagian terpenting untuk menunjukkan keberadaan sesuatu. Sebagai media tertua dalam penyampaian identitas. Ya mungkin itulah sedikit yang saya ketahui jika ada yang kurang mohon dimaklumi, Inilah logo sebelum pergantian,ada pula perbedaan pada logo sebelumnya,yaitu terletak pada penulisan dan lambang. logo yang sebelumnya bertulis "STT Telematika Telkom". Seperti yang anda lihat ini.

Logo terbarunya dapat anda lihat di samping kiri.
Arti Logo St3Telkom

  • Bentuk utama pada puncak berupa "buku" Melambangkan keterbukaan pikiran dan imajinasi,siap mengembangkan inovasi dan pedoman keilmuan baru dalam globalisasi dunia.
  • Huruf "S" Yang menyangga buku di sisi kiri: Melambangkan "Seoklah atau School' sebagai landasan konsep komunitas pendidikan dan riset tingkat tinggi yang moderen.
  • Angka "3" yang menyangga sisi kanan : Melambangkan Tri Dharma perguruan tinggi  dan nilai-nilai utama ST3 Telkom  yaitu Smart,Trustworthy and Teamwork.
  • Huruf "T" imajiner yang menghubungkan semangat eksplorasi dan keberanian menciptakan keilmuan baru dengan tekad kuat membangun bangsa dan Telkom.
  • Warna Merah: Melambangkan semangat eksplorasi dan keberanian menciptakan keilmuan baru dengan tekad kuat membangun bangsa dan kebangsaan,agar berperan aktif dalam lingkungan global.
  • Abu-abu atau perak: Melambangkan Teknologi modern sebagai modal dasar Telkom brand menjadi STT Telematika Telkom sebagai institusi yang erat kaitannya dengan aplikasi teknologi nyata dan memiliki keunggulan untuk cepat menyerap dan mendayagunakan potensi teknologi dalam segala bidang pendidikan yang diselenggarakannya. (St3Telkom)







  • Corak putih pada huruf "S" dan angka 3 Berbentuk kotak tegas menggambarkan teknologi digital yang menjadi bisnis bagi teknologi Telekomunikasi dan Informatika. Sekian perbedaan dan makna dari logo ST3Telkom. 
  • Dengan Arti Logo
    • Tiga melengkung Yang bermakna Telematika STT Telkom berkomitmen untuk praktek Tri Dharma Perguruan Tinggi
    • Merah melengkung yang berarti setiap kegiatan yang didasarkan pada niat dan motivasi yang tinggi
    • Tri biru melengkung yang berarti dalam praktek dharma perguruan tinggi selalu menempatkan teknologi Telematika penguasaan.
    • Telematika lengkungan Hijau bermakna STT Telekom (St3Telkom) terus tumbuh dan berkembang dalam membentuk karakter manusia
    • Secara keseluruhan logo Telematika STT Telkom menggambarkan berorientasi pada perkembangan Teknologi Telematika (St3Telkom)
    Sekian saya ucapkan banyak terimakasih bagi pembaca. Semangat pagi...!!!!

    Related

    UPDATE 2129002562302123050

    Post a Comment

    Hot in week

    Comments

    Tag cloud

    item