Dota 2 kompetisi St3telkom

Acara kompetisi Dota 2 ini di adakan oleh kampus st3telkom purwokerto. Acara ini adalah acara untuk memeriahkan hari jadi kampus St3telkom...

Loading...
A+ A-
Acara kompetisi Dota 2 ini di adakan oleh kampus st3telkom purwokerto. Acara ini adalah acara untuk memeriahkan hari jadi kampus St3telkom purwokerto. Acara yang berlangsung pada malam ini tanggal 12/15/014.
Meski cuaca kurang mendukung tetapi para kontestan dan para pendukung kedua tim yang bertanding sangat besemangat Melihat kehebatan dari kedua tim yang sedang bermain. Adapun juga yang sedang berlatih sebelum bertanding. Acara-acara yang diperlombakan oleh kampus St3telkom setiap tahun sekali,padatahun kali ini tak hanya para mahasiswa yang turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara yang diadakan oleh kampus st3telkom,perlombaan yang di adakan kampus st3telkom juga di buka untuk umum bagi yang berminat. Beberapa minggu lalu ada pula perlombaan bola volly,yang di ikuti oleh  beberapa sekolah sekitar purwokerto dan terbuka umum.

Dalam perlombaan ini terdiri dari 4 tim yang bertanding,diruangan para pemain tampak terlihat sangat bersemangat dan serius.
                

 Tampak suasana di cafetaria kompetisi DOTA 2







Related

UPDATE 8595885750113336343

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item