Tips Memulai Promosi Melalui Digital Marketing

Loading...
A+ A-

Strategi Digital Marketing untuk Mendapatkan Customer


Hari ini saya akan berbagi tips kepada anda mengenai tips memulai promosi melalui Digital marketing bagi anda para pengusaha dan Para pemilik bisnis Digital marketing zaman sekarang sudah bukan hal yang aneh lagi justru adalah suatu strategi yang harus anda gunakan karena sangat efisien sangat murah dan sangat viral. Nah inilah beberapa tips dari saya yang juga saya lakukan dalam diri sendiri untuk :


  • Mendapatkan banyak pelanggan 
  • Banyak client 
  • Banyak omset 

Dilakukan dari Strategi Digital marketing
strategi digital marketing

1. Harus Tahu Produk Anda Apa


Pertama adalah Anda harus tahu produk Anda ya Anda apa terserah mau jualan kaos, jualan kerupuk jualan jasa perawatan atau jasa pencucian mobil atau jasa laundry atau pokoknya harus tahu kalau Anda harus mengapa why people by from you .

Jadi anda harus tahu produk bukan hanya anda tahu kelebihan dari produk anda ataupun keunggulan dari produk anda itu sudah tidak cukup tapi kenapa orang membeli produk Anda Mengapa orang memakai jasa ada di luar harga Note price artinya jangan sampai Anda bersaing dengan kompetitor karena harga. Jadi  pertama harus benar-benar dikuasai peran Anda apa jasa Anda apa dan coba tuliskan lima alasan mengapa orang harus membeli produk Anda bukan karena harga itu nomor satu nomor

2. Target Market


Dipoin dua setelah anda tau produk Anda tahu pasar, pasar adalah target market orang-orang yang merupakan target market anda yang berpotensi untuk membeli produk Anda. Kalau Anda misalnya menjual menjual jasa untuk misalnya apa pencucian helm gitu ya Berarti kira-kira pasarnya siapa? ya orang-orang yang memiliki kendaraan bermotor. Nah kalau Anda tahu di dalam komunitas Facebook ada Facebook group ya atau di Grup ada satu komunitas-komunitas yang jelas mereka menggunakan kendaraan bermotor Anda bisa mulai masuk ke sana dan masuk mengenalkan produk Anda dengan artikel-artikel Anda beroperasi dengan interaksi tepat.



Jadi anda harus tahu pasar Anda siapa yang memang menjadi target market kalau Anda punya sosial media teman-teman anda apakah target market. Jangan sampai anda punya sosial media punya Instagram, punya Facebook, punya apapun Anda susun medianya, target Market nya, artinya kalau Anda punya sosial media tapi ada target marketnya tindakn sesuai dengan produk Anda apapun promosi Anda tidak akan meninggalkan kekecewaan.

3. Sosial media 


Sosial media yang paling populer tentunya Facebook. Facebook keren, apalagi media Instagram bisa juga dengan YouTube tiga ini adalah sangat dahsyat di dalam sosial media dan banyak sekali orang yang sudah menggunakan ini. Apalagi di Indonesia salah satu negara terbesar pengguna sosial media di itu di dunia. Jadi kalau anda benar-benar untuk menggunakan ini hanya untuk cuman personal anda tidak gunakan untuk bisnis berapa potensi pasar yang hilang yang di mana anda kehilangan potensi untuk mengembangkan diri Anda.


Facebook Kalau Anda lihat itu banyak sekali teknik-teknik bagaimana caranya kita bisa berpromosi,  Bagaimana caranya kita bisa bagikan informasi, Bagaimana caranya kita bisa mengembangkan usaha kita, mengenalkan produk kita, jasa kita melalui Facebook ya ada yang namanya Facebook status. Jadi bagaimana dengan status yang anda buat di dalam Facebook anda tapi dengan status  produk. Buat status di Facebook yaitu orang bisa langsung ingin komen bahkan ingin nanya bahkan ada yang beli kalau anda tahu caranya.

 Tapi kalau nggak tahu caranya menggunakan Facebook anda bikin status yang lain aja nggak berguna, jangan sampai Anda salah bikin status ya,.. kenapa salah maksudnya salah anda cuma posting-posting tetapi tidak ada event orang yang interest kepada postingan itu atau bahkan mereka sama sekali nggak like nggak komen.

 Nah itu berarti baru posting, karena zaman sekarang Time is money when you put your hope you have to your time dan pemasukan strategi yang baik akan mendapat hasil baik.  Ada yang namanya Facebook status, ada Facebook ads iklan di Facebook. Ini banyak Bagaimana caranya itu kita akan bahas di dalam kelas saya yang berjudul Facebook ads. Nah khusus untuk membedah website dan Facebook iklan dalam sosial media tapi di sini adalah salah satu langkah langkah ini adalah harus anda gunakan.

Sayang banget kalau Anda punya bisnis tidak menggunakan langkah-langkah ini, Anda ketinggalan keadaan ini sangat murah, efisien, bahkan tepat sasaran. Iya, juga bagus ya dengan foto ataupun video 1 menit kalau anda bisa memanfaatkan IG Instagram dengan baik itu pun akan banyak target market target market  menjadi pelanggan Anda. Tapi anda harus tahu pasar anda jadi waktu anda follow orang lain ataupun mereka adalah orang-orang lain atau target market anda foto Anda Aagar mendapatkan orang-orang yang tepat.

Jadi ini juga pentingnya seperti YouTube juga penting, saya melakukan YouTube konsisten setiap hari setiap bulan, dengan video-video terbaru dan terupdate. penting banget karena pengguna  kedua Facebook di Indonesia yaitu youtube. Jadi kalau anda melakukan Facebook marketing itu ada langkah-langkahnya dan tips-tipsnya bisa ikut di kelas saya kursus Digital marketing strategi untuk mempromosikan produk Anda dengan ini Anda bisa menaikkan omset bahkan sampai 4400 persennya.

4. email marketing


Email marketing  ini dalah email marketing yang memang zaman sekarang yang sudah di mana-mana dan setiap handphone pasti anda masuknya mengunakan email. Kalau anda tahu bagaimana cara memulai email marketing dengan tepat gitu pun juga adalah salah satu strategi Bagaimana mendapatkan customer ataupun target market sesuai dengan produk Anda. Tapi Anda harus tahu langkah-langkahnya bagaimana membuat email marketing sehingga orang kirim email mereka terus membaca tidak terlalu panjang isinya.

Tapi bener bener semuanya berkonten berisi dan bermanfaat untuk para pembaca terutama target market. Jadi kata dia dalam menggunakan jasa pencucian helm Anda tulis email Marketing adalah Misalnya tips pencucian helm kalau di situ Anda berikan langkah-langkahnya Seperti apa ada tipsnya ada manfaatnya dan sebagainya lalu disandarkan kepada Karena dengan demikian dapat termotivasi untuk akhirnya segera masuk ke website Anda

5. website

website adalah  ini penting adalah merupakan ruko Anda secara online. Jadi kalau Anda punya ruko offline yang mungkin tutup dari  jam 08.00 sampai jam 05.00. tapi kalau website buka bisa 24 jam seven day Queen. Kalau anda benar-benar tahu bagaimana cara membangun website yang bener-bener think your target market. Website anda menjadi ruko yang sangat ramai banget, tapi semua itu ada strategi, ada cara-caranya. demikian paparan Tips langkah-langkahnya bagaimana supaya Anda bisa berpromosi bisa menggunakan strategi Digital marketing untuk mendapatkan customer Anda yang bisa meningkatkan omset Anda sampai ratusan hingga ribuan persen cuman banyak sekali di luar sana yang nggak memberikan Anda degan jelas. wawasan tentang ini, tapi jika anda ingin belajar dengan saya, saya juga ada kelas khusus Bagaimana anda punya strategi untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda bisa suka dunia online mulai dari sekarang juga dan Anda bisa mendapatkan pasar yang lebih besar. Sekalian terima kasih sudah membaca artikel saya.

Related

SOSIAL MEDIA 1054364878605735348

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item