14 Gedung-gedung indah nan megah di kota Pekanbaru Riau

Ini dia wajah Kota Pekanbaru. Anda Mungkin belum banyak mengetahui tentang kota pekanbaru, tapi saya juga yakin anda pasti tah...

Loading...
A+ A-
Ini dia wajah Kota Pekanbaru.

Anda Mungkin belum banyak mengetahui tentang kota pekanbaru, tapi saya juga yakin anda pasti tahu kota kami ini. Ya,..Pekanbaru yang terkenal seindonesia bahkan sampai negri tetangga. kaya syahrintil bilang Allhamdulillahyah...Assaaappph. hahay

Jaman Sekarang banyak anak muda mudi yang berwisata di tempat-tempat megah nan indah. Untuk postingan saya kali ini saya ingin mengajak anda untuk sedikit mengetahui kota kami, mengenai  gedu-gedung megah nan indah di pekanbaru, Seindah Kabut asap yang menyelimuti 3 bulan Terakhir ini.Ya siapa tahu jadi tempat inspirasi buat berfoto kamu.
Loading...


14 Gedung-gedung Indah nan Megah di kota Pekanbaru Riau

1. Gedung Megah Perpustakaan di Pekanbaru

Gedung perpustakaan Soeman HS Pekanbaru. Selain Anda berwisata ke gedung perpustakaan di kota pekanbaru Anda juga jadi bisatuh menambah ilmu dengan membaca-baca buku di tempat ini jangan lupa mampir jika Anda singgah di pekanbaru. Ini adalah tampak gedung dari luar lalu bagaimana dengan isi pada gedungnya? Ya..Tentunya banyak buku-buku donk.. Seperti inilah isi gedungnya.

Suasana Di dalam Ruangan Children Library
Nah bagi temen-temen yang punya adik bisa sambang ke perpus sambil mengajari adik-adiknya belajar dari tempatnya juga luas  dan cukup nyaman buat anak-anak kecil.



Ruangan Auditorium yang nyaman, WIFI gratis dan sangat sayaman bagi anda untuk membaca buku-buku di tempat ini suansananya sangat tenang.

2. 8 Lantai Gedung Arsip Provinsi Riau Pekanbaru

Gedung Arsip Pekanbaru

 Setelah sukses Membangaun gedung sembilan lantai, Perpustakaan Soeman HS dan juga Gedung megah Dinas PU, kini Pemprov membangun Gedung Arsip delapan lantai. Gedung Arsip dengan 8 lantai ini juga cukup megah di Pekanbaru, buat temen-temen bisa kunjungi atau mungkin ingin berfoto disini.heheh

3. Sambangi Juga Gedung PWI RIAU 


Jangan Lupa kalo main ke pekanbaru mampir juga ke gedung Persatuan Wartawan Indonesi (PWI RIAU). Ini gedung juga megah bosss,, di Kota Pekanbaru. janganlupa mampir untuk berfoto. Uppss,.. Dikabarkan pula bahwa gedung PWI Riau ini termegah di indonesia..woooo!!!!

3. Gedung Megah  Balai Adad Melayu Riau


Balai adat ini banyak dibilang tempat atau gedung perpustakaan lembaga adat budaya  melayu riau. Gedung perpustakaan ini didesain khusus dan juga memiliki sejumlah koleksi yang berkaitan dengan budaya adat melayu

4. Masjid Agung An-nur Pekanbaru

Masjid Agung An-nur Pekanbaru

5. Mall SKA Pekanbaru

  6. Mall Ciputra Pekanbaru

Pusat perbelanjaan di kota Pekanbaru,

7. Gedung megah Anjungan Seni Idrus Tintin Pekanbaru 


Anjungan Seni Idrus Tintin

8. Gedung Megah Bank Riau

Bank Riau

Gedung Megah Bank Riau

9. Gedung Islamic Center UIN Suska

Gedung Islamic Center UIN Suska

10. Gedung Politeknik kaltex Riau

11.  Gedung Megah DPRD Pekanbaru

Gedung DPRD Pekanbaru

 12. Gedung Gelanggang Remaja

Gedung Gelanggan Remaja

l3. Bernuansa Kuning emas ciri khas melayu  Gedung Guru Riau

Gedung Guru Riau

14. Terakhir foto-foto saya di Bandara Sultan Syarif Kasim II

Pintu masuk Bandara

Sultan Syarif kasim II




Jangan lupa pada mampir ya ke pekanbaru... Mumpung sekarang-sekarang ini lagi musimnya kabut asap Pekanbaru. Jadi cocoktuh buat sobat bisa sambil menikmati berwisata asap seperti Negri Diatas Awan. ahahha (v.anakgunung)
Yaudah sampai disini dulu samal..salammm... Kalo ada yang kurang ntar di Update lagi cuussss.. \\^_^//

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item