ST3 TELKOM adakan Lomba Futsal Putri

Lomba Futsal Putri (St3Telkom) Di postingan saya kali ini Masih mengenai perlombaan di kampus St3 Selkom . gambar saya ambil di lok...

Loading...
A+ A-

Lomba Futsal Putri (St3Telkom)

Di postingan saya kali ini Masih mengenai perlombaan di kampus St3 Selkom. gambar saya ambil di lokasi lapangan futsal kampus St3 Telkom,perlombaan futsal yang di ikuti semua kelas,jurusan (tahun angkatan).

Dimana setiap kelas akan saling bertemu dan merebutkan piala bergilir,namun bedanya pada perlombaan futsal kali ini yaitu di ikuti juga oleh pemain putri dan ini bukan berarti hanya kusus putri.  tetapi semua mahasiswa Putra/Putri St3 Telkom berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan ini.

Perlombaan ini diadakan untuk memeriahkan acara Dies Natalis St3 Telkom St3 Telkom. Futsal putri lebih meriah dibandingkan futsal putra,seperti pada umumnya kita jika melihat pertandingan putra sedikit tegang dan serius saat menonton, nah ini bedanya mungkin karena tidak biasa ada pemain futsal putri jadi terlihat meriah ya? hehe.

 Beberapa gambar yang saya jepret untuk mengisi postingan saya di blog ini,gambar saya ambil sekitar beberapa hari yang lalau inilah wajah-wajah mereka yang tampak bersemangat para pemain futsal putri St3Telkom. Terlihat beberapa pemain sedang berebut bola dan tampak pula satu pemain di posisi Back bersiap untuk pertahanan belakang. St3Telkom

Tidak banyak gambar yang saya ambil juga tidak bisa saya tampilkan semuanya, namun gambar pada sisi kiri ini dimana acara sedang berlangsung,campur tawa para penonton dan pendukung tiap kelas membuat semakin bersemangat pemain putri ini, apa yang saya lihat memang berbeda inilah keunikan futsal putri membuat sorak-sorak para pendukung putra lepas. Benar-benar unik dan sangat menghibur.

Related

UPDATE 4199168280920570950

Post a Comment

2 comments

Unknown said...

asik om
konyol kui, pemainne
tambahin lagi om yang lucu-lucu

Unknown said...

Hahaha..makasih atas kunjungannya

Hot in week

Comments

Tag cloud

item