Blog Sederhana

Thursday, January 11, 2018

cara mempercepat koneksi wifi android root

Retno DJ

Cara mempercepat koneksi wifi android root- Sekarang ini area wifi atau hospot menjamur diberbagai tempat, baik itu pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, rumah sakit, cafe, atau tempat lainya. Hadirnya wifi memang bisa menjadi salah satu daya tarik yang membuat seseorang menjadi lebih nyaman ketika berada di tempat tersebut. Sehingga permasalahan yang sering dihadapi yaitu koneksi wifi yang terlalu lemot.

    Namun ada tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini akan memberikan sebuah solusi tentang cara mempercepat koneksi wifi android root yang akan membuat anda semakin nyaman bercengkarama dengan Android anda menggunakan wifi. Banyak sekali cara mempercepat koneksi wifi android root yang tersebar di internet,

namun kali ini kami akan menggunakan sebuah aplikasi untuk mengatasi masalah yang satu ini.

    Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mempercepat koneksi internet yaitu Net Cut. Net Cut merupakan sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk memutus sebuah koneksi wifi pada perangkat lain, dengan begitu anda akan memiliki koneksi wifi yang cepat karena pengguna akan semakin berkurang.

    Cara pengggunaan aplikasi ini juga sangat mudah karena anda tinggal mencari IP yang ingin diputus dan mereka tidak akan sadar bahwa wifi yang mereka gunakan sudah terputus.

Cara Menggunakan Net Cut

  1. Buka aplikasi Net Cut pada Android anda.
  2. Jika ini adalah instalan pertama, maka anda akan disarankan untuk mengunduh sebyah data berukuran kecil.
  3. Selanjutnya anda akan dibawa pada tampilan aplikasi yang memperlihatkan 3 menu, Defender off untuk melihat user yang menggunakan wifi, scan untuk memperbaharui, dan help untuk membantu penggunaan.
  4. 4Pada menu defender off anda bisa melihat beberapa user yang aktiv. Untuk memutuskan anda cukup menekan user dan seketika warna biru akan berubah menjadi merah, itu artinya wifi sudah terputus.

Namun kadang penyedia Wifi akan mengetahui aksi curang ini karena alamat IP akan terdeteksi.

Meski demikian anda bisa mengatasi hal ini dengan cara melakukan Hiden pada IP smartphone yang digunakan yaitu menggunakan aplikasi Hide My Ip yang banyak tersebar di internet. Buka aplikasi dan pilih connect, maka IP kita akan terhiden sehingga tidak akan diketahui. Cara mempercepat koneksi wifi android root dengan bantuan Aplikasi Net cut ini belum tersedia di Playstore, jadi untuk anda yang ingin menggunakan aplikasi ini anda bisa mencarinya di Internet.

    Berikut cara mempercepat koneksi wifi android root dengan bantuan aplikasi Net Cut. Meski agak curang, namun sebenarnya aplikasi ini sangat bermanfaat jika digunakan dengan bijak seperti memutus jaringan wifi pada orang yang mengakses konten senonoh, atau mereka yang bermain senenaknya sendiri. Sehingga koneksi internet menjadi cepat dan anda bisa menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

0 komentar: