Arti Akumah Apa Cuma Keraknya Nasi Di Panci

Arti Akumah Apa Cuma Keraknya Nasi Di Panci Bagi anda mungkin ada yang mendengar kata dari  Arti Akumah Apa Cuma Keraknya N...

Loading...
A+ A-

Arti Akumah Apa Cuma Keraknya Nasi Di Panci

Bagi anda mungkin ada yang mendengar kata dari Arti Akumah Apa Cuma Keraknya Nasi Di Panci.
Pada dasarnya kata tersebut adalah ungkapan hati yang mungkin merasa di kucilkan, direndahkan, ungkapan yang dilakukan mungkin bisa jadi tidak dihargai. Sebagai contoh kata seperti menjadi anak tiri yang selalu di terakhirkan.


Arti kata "Akumah Apa Atuh Cuma keraknya Nasi Dipanci" mungkin arti tersebut adalah ia sebagai seseorang yang tidak ada artinya yang sudah emperjuangkan secara ikhlas, tidak terpakai. Seperti halnya nasi ketika anda memasak nasi selalu meninggalkan sisa dipanci. Maka sisa nasi tersebut hanya sebagai landasan untuk memperjuangkan nasi yang diatas agar lebih berguna ketimbang yang dasarnya.
perjuangan tak selalu membuahkan hasil yang indah

Sebagai contoh lain Ia memperjuangkan dan rela menjadi kerak agar yang di perjuangkan dapat berguna. Namun ketika seseorang yang di perjuangkan telah sukses, ia lupa bahwa dengan jasa yang  memperjuangkan dengan rela bersusah payah memperjuangkan hinga dilupakan. Itulah arti dan maksud dari Akumah Apa Cuma Keraknya Nasi Di Panci. seseorang yang rela memperjuangkan anda namun anda berbahagia dengan orang lain.


Contoh lain hampir sama dengan kata kacang lupa kulitnya. itulah Arti Akumah Apa Cuma Keraknya Nasi Di Panci.

Post a Comment

Hot in week

Comments

Tag cloud

item